Chat with us, powered by LiveChat

Neymar Diberi Peluang Bebas Saat Bertanding Nanti malam

Neymar Diberi Peluang Bebas Saat Bertanding Nanti malam

AGEN JUDI SBOBET - Pada setiap pertandingan, Memang benar bahwa Neymar yang merupakan pemain bintang PSG berwarga negara Brazil selalu dijaga ketat oleh lawan.


Pasalnya pada nanti malam, Brazil akan bertemu dengan Costa Rica, Namun Bos Costa Rica secara mengejutkan bahwa tidak akan memakai cara seperti itu saat bertemu dengan Brazil nantinya.


Seperti yang diketahui bahwa, Neymar yang merupakan pemain termahal didunia ini baru saja sembuh dari cedera yang dialaminya.


Sebelumnya pada saat laga uji coba saat bertemu dengan Croasia dan Austria, Neymar beberapa kali membobol gawang mereka, Namun pada pertandingan laga pertama mereka saat bertemu dengan Swiss, Dirinya gagal memberikan kontribusi yang layak.


"Neymar adalah pemain yang sangat hebat dan benar bahwa kami telah melihat bagaimana orang-orang mencoba menghentikannya dengan sedikit agresif, Kami memiliki strategi sendiri dan akan melihat apa yang akan terjadi, Kami akan melihat lagi, mungkin kami akan menjaganya dengan dua orang. Tapi, tentu saja, kami tidak ingin melihat serangan yang tidak adil kepada dirinya, Para pemain saya tahu apa yang harus dilakukan," ujar Ramirez

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.